Selasa, 17 November 2009

Pengalamanku

| |

PERASAAN KU masuk di SMA 2 ADALAH senang bercampur haru .senang karena bisa masuk diSMA 2,haru karena harus pisah sama teman2ku di SMP.pada saat aku masuk di kelas X aku sebangku sama elly tapi setelah beberapa minggu aku pindah sama claudhia dan ternyata kami cocok.kelas ku dulu itu nyaman dan anaknya baik-baik semua.
pada saat aku di kelas X aku itu anak nya tidak bisa ramai tidak seperti anak -anak yang lain.meskipun begitu aku tetap senang dengan kelas x-2.pada saat semester dua aku itu milih jurusan ipa karena keinginan ku sendiri,dan ternyata aku ditrima di IPA .
pertama kali aku itu masuk di IPA 1 tapi setelah beberapa hari ternyata aku di pindah di IPA 4 karena ada kesalahan penulisan nomor induk.ketika pertama kali aku masuk di IPA 4 aku itu sedikit canggung .tapi lama kelamaan aku sudah terbiasa.
setelah beberapa minggu di kelas IPA 4 PERASAAN ku itu sangat senang karena teman -temanku baik baik dan guru-guru nya juga baik.aku itu kepingin IPA 4 menjadi kelas terbaik dan terkompak .
oh ya,dengan adanya facebook aku itu bisa menambah banyak teman,dan aku bisa lebih akrab dengan teman-teman sekelas ku karena aku bisa lebih tahu tentang mereka.dan aku juga bisa bertemu dengan teman-temanku dulu lewat facebook.

0 komentar:

Ir arriba

Posting Komentar

 
 

Diseñado por: Compartidísimo
Con imágenes de: Scrappingmar©

 
Ir Arriba